Galeri

SK CPNS adalah Bentuk Komitmen CPNS terhadap Pemerintah RI


Jkt-Humas, Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) adalah komitmen CPNS terhadap Pemerintah Republik Indonesia untuk bekerja dengan baik sesuai kompetensi dan tanggung jawab masing-masing.  Untuk itu, para CPNS Badan Kepegawaian Negara (BKN) diharapkan dapat bekerja seoptimal mungkin karena perjalanan meniti karir masih panjang. Demikian arahan yang diberikan Wakil Kepala (Waka) BKN Eko Sutrisno saat memberikan sambutan pada kegiatan penyerahan SK CPNS BKN Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Desember 2010 di Ruang Rapat Lantai I Gedung I BKN Pusat Jakarta, Rabu (27/1).

Waka BKN Eko Sutrisno (kiri,berbaju putih) saat memberikan pengarahan pada saat penyerahan SK CPNS didampingi Sesma BKN Edy Sujitno (kanan)

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Utama (Sesma) BKN Edy Sujitno menjelaskan bahwa CPNS BKN TMT 2010 akan segera ditempatkan di unit-unit kerja masing-masing pada awal Maret 2011 ini.  Sebelum ditempatkan pada unit kerja masing-masing, para CPNS ini menjalani masa orientasi di unit-unit kerja yang ada di BKN Pusat Jakarta. Hal ini dimaksudkan agar para CPNS dapat lebih mengenal BKN lebih jauh.

Waka BKN Eko Sutrisno (tengah) saat menyerahkan SK CPNS didampingi Sesma BKN Edy Sujitno (kanan) dan Kepala Biro Kepegawaian Anie Ratna Santoso (kiri)

Para CPNS BKN TMT 1 Desember 2010 ini berjumlah 60 orang, terdiri dari 38 orang yang ditempatkan di BKN Pusat Jakarta dan 22 orang di tempatkan di Kantor-Kantor Regional BKN. Setelah menjalani masa pembekalan CPNS pada tanggal 3 Januari-19 Januari 2011 di Ruang Aula Lantai 5 Gedung I BKN Pusat Jakarta, para CPNS BKN menjalani orientasi di unit-unit kerja BKN Pusat Jakarta  mulai tanggal 20 Januari 2011 hingga akhir Februari 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s